4 Tips Memilih Dispenser Galon Bawah Low Watt

Menggunakan dispenser galon bawah low watt memang menjadi salah satu hal yang kini sudah tren karena dispenser galon bawah low watt tidak membuat kita harus mengangkat galon yang berat. Tentu saja, penggantian galon bisa dilakukan secara mudah oleh siapapun tanpa perlu mengandalkan satu orang yang kuat dan bisa memasang galon.

Ketika kita berencana untuk membeli dispenser galon bawah low watt, tentu saja kita tetap harus menjadi pembeli yang cermat dan memperhatikan detail produk yang kita beli. Hal ini penting agar kita tidak salah dalam hal pemilihan produk. Nah, agar kita bisa mendapatkan produk dispenser galon bawah low watt yang sesuai dengan kebutuhan kita, yuk simak 4 tips memilih dispenser galon bawah low watt berikut ini!

1. Memeriksa kelengkapan fitur yang tersedia

Pada umumnya, ada tiga fitur utama yang terdapat pada dispenser galon bawah low watt sehingga kita bisa mendapatkan tiga jenis air, yakni air biasa, air panas, serta air dingin. Sementara itu, terdapat juga dispenser yang hanya dilengkapi dengan dua tombol saja. Nah, hal ini harus kamu pertimbangkan baik-baik dan pastinya juga melihat berdasarkan kebutuhan air yang akan kamu gunakan.

2. Mempertimbangkan dispenser yang dilengkapi safety lock

Melalui adanya fitur safety lock pada dispenser galon bawah low watt yang kita pilih, maka kita bisa menjamin keamanan yang ada pada dispenser tersebut, terutama saat ada anak-anak yang bermain di dekat dispenser. Dan pastinya, kita juga perlu memastikan adanya penggunaan bahan selang dispenser yang aman dan mencari tahu cara membersihkannya agar dispenser senantiasa higienis.

3. Menyesuaikan ukuran dan warna

Nah, karena dispenser bottom loading alias dispenser galon bawah berbentuk menyerupai tower dengan variasi tinggi yang berbeda-beda, maka kita harus menyesuaikan juga ukuran maupun warnanya. Biasanya, dispenser galon bawah low watt sendiri memiliki tinggi kurang lebih 1 meter.

4. Memilih dispenser hemat energi

Seringkali, kita khawatir menggunakan dispenser karena akan membuat tagihan listrik di rumah membengkak. Untungnya sekarang ini, ada dispenser galon bawah low watt yang pastinya lebih hemat energi.